Aplikasi Untuk Motret Bokeh Di iOS

Video Bokeh

Bermacam jenis Aplikasi Untuk Motret Bokeh Di iOS bisa memudahkan kita dalam mengubah video untuk memperoleh hasil yang canggih.

Jika video yang kita hasilkan bagus kemudian diupload ke sosial media, pastinya itu akan datangkan banyak like dari beberapa fans-mu. Dengan begitu, maka kalian akan kelihatan bagus dan makin hits.

Tetapi beberapa orang masih ada yang bingung bagaimanakah cara membuat video bokeh. Karena mereka berpikir akan susah membuat video semacam itu.

Walau sebenarnya sekarang di Google Play Store atau App Store telah ada bermacam aplikasi video bokeh museum buat kalian pecinta videografi. Ingin tahu apa aplikasinya?

Aplikasi Untuk Motret Bokeh Di iOS

Berikut di kesempatan ini kami sudah mempersiapkan ringkasan Aplikasi Untuk Motret Bokeh Di iOS yang dapat diinstal di handphone yang sudah kami rangkum dari https://rumusrumus.com/ .

Focos

Focos jadi salah satunya program yang banyak direferensikan untuk pemakai IOS. Anda akan kagum dengan video dengan dampak bokeh yang dibuat. Ingat kualitas camera iPhone sendiri sudah lumayan baik, hasilnya makin lebih mempesona dengan sentuhan Focos.

Sama seperti yang sudah dijumpai, pada intinya camera standar iPhone memang mempunyai potrait model yang lumayan bagus. Feature didalamnya memungkinkannya Anda memberi dampak bokeh dengan hasil yang lumayan rapi.

Sayang, ini tidak berlaku saat pemakai merekam japanese video bokeh museum. Maknanya, camera standar itu cuman sediakan dampak bokeh untuk photo. Tidaklah aneh bila banyak yang cari program ke-3 untuk menambah dampak bokeh. Nach, program Focos jadi salah satunya yang banyak dicari.

Program berajuk Focos Live ini dapat Anda peroleh di App Store. Program ini memungkinkannya pemakainya record video dengan model potrait. Tidaklah aneh bila banyak content kreatir yang memercayakan feature ini untuk merekam content dengan jelas serta lebih menarik.

Baca Juga:  Rental Mobil Lampung

Baca juga : Video Bokeh

Pada intinya, Focos akan berperan secara baik sepanjang piranti iPhone mempunyai 3 sampai 3 camera belakang. Maknanya, saat piranti itu memberikan dukungan feature potrait model. Tetapi untuk memberikan dampak bokeh, Focos cuman dapat dipakai oleh iPhone dengan feature Face ID.

Maknanya, cuman type iPhone yang mempunyai notch atau poni saja yang dapat nikmati dampak bokeh itu. Pemakaian Focos pada intinya gratis untuk periode trial.

Walau ada ongkos abonemen yang dikenai, cukup banyak orang yang telah nyaman memakai Focos App. Khususnya untuk merekam japanese video bokeh museum supaya hasilnya menarik ala-ala professional. Terutama bila Anda dapat membuat dampak bokeh secara baik.

PotraitCam

Referensi program japanese video bokeh museum bokeh ini dikenali bernama PotraitCam. Program yang digeber oleh BrainFeverMedia ini direncanakan khusus untuk pemakai IOS. PotraitCam dipasarkan dengan harga US$3.99 dan sediakan sejumlah fitur yang cukup oke.

Program ini dapat mengetahui muka secara automatis, yakni dengan mengendalikan tingkat blur sesuai dengan selera. Bukan hanya itu, pemakai bisa juga mengubah sisi tertentu seperti keinginan. Dengan begitu, hasil dampak bokeh akan kelihatan lebih prima.

Feature mengetahui tempat yang bakal diblur benar-benar bermanfaat untuk yang ingin menambah dampak bokeh pada bagian tertentu saja. Bila Anda terhitung yang menyukai dengan photografi handphone, tentu saja feature ini akan terlihat membahagiakan.

Program ini terhitung yang banyak direferensikan untuk bikin photo atau video blur. Hasilnya sangat menarik dengan software profesional. Anda dapat mengunggah hasil ubah japanese video bokeh museum ke Youtube atau sosial media yang lain.

FabFocus

Program FabFocus pada intinya mempunyai menu yang tidak berbeda jauh dengan PotraitCam. Program ini memungkinkannya pemakai ambil photo sendiri. Juga bisa memakai feature impor yang awalnya telah disiapkan.

FabFocus memungkinkannya pemakainya lakukan koreksi photo dan japanese video bokeh museum dengan gampang. Hasilnya juga dapat konsentrasi dan tidak kalah dari software yang dipakai sekarang ini. Anda tak perlu meng-install banyak program sekalian untuk memperoleh hasil gambar dan video yang optimal.

Baca Juga:  Whatsapp Aero

Program ini ditingkatkan oleh Secondverse dan mempunyai interface yang ramah disaksikan. Tidaklah aneh bila pemula dapat memakai program ini dengan gampang. FabFocus sanggup mengetahui muka di beberapa pojok dengan lumayan baik. Bukan hanya itu, hasilnya juga cukup tepat dibandingkan program yang lain.

Walau hasilnya cukup tepat, Anda bisa juga tentukan tempat mana yang ingin diblur lebih detil. Pemakai dapat mengendalikan tempat konsentrasi secara baik supaya hasilnya lebih optimal. Pemakai IOS dapat memperoleh program japanese video bokeh museum dengan harga FabFocus.

AfterFocus

AfterFocus sebagai program yang digotong oleh supplier MotionOne yang dapat dipakai di piranti Android atau IOS. Program ini lebih banyak direferensikan untuk pemula karena interface yang disiapkan cukup ramah dan gampang dipahami.

Tidaklah aneh bila AfterFocus jadi salah satunya yang banyak diputuskan karena hasil photo atau video bokeh museum demikian mempesona. Untuk yang masih belum pernah mengotak-atik dampak bokeh, program ini benar-benar direferensikan untuk dicoba.

Ini sesuai tagline yang diberi yakni “Bring DSLR-Like Fotografi To Your Handphone”. AfterFocus menjadi opsi yang pas untuk bikin dampak bokeh ala-ala camera DSLR. Maka Anda tidak membutuhkan piranti atau software yang berat untuk ini.

Bukan hanya photo yang diamankan waktu itu , Anda bisa juga mengubah object lain untuk bikin video bokeh museum blur. Pada intinya, ada dua model yang dapat diputuskan untuk hasilkan video bokeh, yakni model Manual dan Smart.

Dengan memakai model Smart, Anda perlu menggambar garis di seputar dan dampak blur langsung akan diperlihatkan. Tetapi, hasilnya tidak begitu prima karena kurang detil saat memvisualisasikan garis yang diperlihatkan.

Baca Juga:  Macam Macam Karakter Free Fire

Fore Foto

Program setelah itu Fore Foto yang mempunyai interface yang simpel tetapi cukup responsive. Program yang ditingkatkan oleh Henry Lee ini pada intinya cuman dapat mengimport file yang telah ada. Maka Anda langsung bisa mengubahnya lalu ditambah dampak blur.

Program ini mempunyai feature Neural Network untuk mengetahui subyek sisi depan dan background supaya dikasih dampak blur. Bila di rasa dampaknya kurang maksial, pemakai dapat mengubah tempat konsentrasi lebih dalam lewat cara manual.

Pano Selfie (Apple)

Featurenya serupa seperti Selfie360, tetapi ini ada buat iPhone. Secara eksklusif, aplikasinya memang dibikin untuk ngambil photo grup selfie tanpa memerlukan orang yang wajahnya terpotong. (sds)

Tangkap Dampak Bokeh yang Kuat dengan iPhone dan Olloclip

Bila kunci konsentrasi trick bokeh tidak cukup buat Anda dan Anda ingin gambar berkualitas semakin kompeten, Anda harus meningkatkannya dan memperoleh lensa faksi ke-3 untuk iPhone. The Olloclip ialah lensa opsi kami untuk maksud ini, itu terhitung tiga lensa: lensa makro, lensa wide-angle, dan lensa mata ikan. Untuk maksud membuat bokeh yang paling kuat, Anda akan ingin memakai lensa makro.

Bila ketarik, Anda dapat memperoleh lensa Olloclip yang dapat dilepaskan dari Amazon pada harga yang cukup besar.

  • Pasang Olloclip ke camera iPhone dengan lensa makro
  • Tujukan pada object yang jauh, yang cukup jelas untuk selekasnya menyaksikan bokeh yang paling kuat dan mengambil gambar
  • Dengan trick Olloclip, Anda bahkan juga tak perlu konsentrasi atau apa saja, karena lensa makro dan focal length-nya memaksakan segala hal untuk mengaburkannya dari jarak jauh.

Saya bukan photografer, tapi website Instagram memperlihatkan photo bokeh ini ke Olloclip, mendemokan sebelum dan setelah memfoto lampu natal untuk memperoleh dampaknya.

You May Also Like

About the Author: Rifki Uking

Selalu ingin belajar untuk mendapatkan yang saya inginkan :')